Easy Daily English

Ayo kita belajar bahasa Inggris dasar dan mudah

Thursday, September 1, 2011

Belajar Bahasa Inggris Online

Belajar Bahasa Inggris Online | Sepanjang anda mau, sebenarnya tersedia begitu banyak sumber gratisan yang bisa anda manfaatkan untuk belajar bahasa Inggris secara online. Sebut saja, mulai dari sekedar mencari terjemahan atau padanan kata dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya, anda tinggal menggunakan fitur gratis dari Google, yaitu Google Translate. Baca Memaksimalkan Google Translate untuk belajar bahasa Inggris.
Selain itu, anda juga bisa mencari bahan belajar mulai dari penjelasan mengenai tenses dan seluk-beluknya, mencari cerita pendek berbahasa Inggris, soal-soal, sampai berbagai tips yang mengulas cara belajar bahasa Inggris sampai mendetail. Pendek kata: semuanya ada. Lalu apa masalahnya?
Salah satu kesulitan adalah rata-rata situs atau blog penyedia layanan belajar bahasa Inggris online itu menggunakan bahasa Inggris secara keseluruhan. Jadi meskipun penjelasannya sebenarnya sangat jelas, menjadi tidak terlalu berguna bagi kita yang masih pemula. Tapi apa benar begitu?
Ketakutan atau keengganan melihat materi yang semuanya berbahasa Inggris itulah sebenarnya masalah utama kita. Ini sama seperti jika kita memakai kamus Inggris – Indonesia. Jika kita berani memaksa diri memakai kamus Inggris – Inggris, saya jamin, anda akan mengalami kemajuan yang pesat. Jadi, jangan takut…

2 Komentar Belajar Bahasa Inggris Online

  1. senang bisa kenal blog ini. keep writing sering2 update ya

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara supaya belajar bhsa inggris dngan mdah dan cepat d ingat?

    ReplyDelete

Back To Top